Header Ads

Tahun 2018: Seksi PMS Lakukan Rotasi Pegawai



Indralaya  – Atas dasar kebutuhan organisasi dan pertimbangan pengembangan kapasitas pegawai, maka di awal tahun anggaran 2018 ini, 2 orang pegawai di Seksi PMS mengalami rotasi ke unit kerja lain. Adapun kedua pegawai tersebut adalah Drs. Catur Pramono, M.Hum yang di rotasi ke Seksi Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan (FPMP) dan Afdeldi Putra, S.Pd., M.Pd. yang beralih tugas menjadi pegawai fungsional tertentu sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP).

Selain 2 orang pegawai yang rotasi keluar tersebut, seksi PMS juga menerima kehadiran 5 orang pegawai baru hasil rotasi dari unit kerja lain. Adapun kelima pegawai yang baru bergabung tersebut adalah: Sangadah, M.Pd., dan Wiryadi, S.Pd., M.Si. (sebelumnya di Seksi FPMP), Karwan Sugiarto, S.A.P., M.Si., Tedi Rahman, S.T., dan Endang Sumarti (sebelumnya di Subbag Umum).

Dra. Hj. Mia Sumiati, M.M. selaku Kepala Seksi PMS menyambut baik rotasi kali ini. “Karena rotasi ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalitas pegawai, maka saya sangat mendukung. Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Catur dan Pak Afdel yang telah berkontribusi selama bergabung di Seksi PMS. Saya berharap mereka berdua dapat berkarya lebih optimal di unit kerja yang lain” Tutur Mia Sumiati.

Saat ditanya harapan mengenai kehadiran pegawai baru di seksi ini, Mia Sumiati mengungkapkan kegembiraannya. “Kepada para pegawai yang baru bergabung di Seksi PMS, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Seksi PMS. Saya berharap semoga mereka dapat berkontribusi secara maksimal dengan terlibat secara aktif dalam semua kegiatan yang dilaksanakan oleh seksi ini” Pungkas Mia.

Selamat kepada semua sahabat, dan selamat berkarya!