Header Ads

Jadi Juara: Tim Futsal PMS Tundukkan Subbag Umum dengan Skor 3-2
























Indralaya (18/1) - Tim Futsal Seksi PMS LPMP Sumatera Selatan berhasil menjadi juara pertama dalam lomba memperingati HUT LPMP Sumsel yang ke-34 setelah berhasil menaklukkan juara bertahan Tim Subbag Umum di babak final dengan skor tipis 3-2. Tim Futsal Seksi PMS tahun ini diperkuat oleh Bapak Yaswardi, Sugianto, Afdeldi Putra, Heri Gendon, dan Sumedi, sedangkan Tim Subbag Umum diperkuat oleh pemain futsal berpengalaman seperti Rudi Syaifullah, Sumedi, dan Joni Setiawan.

Pertandingan final yang disaksikan oleh ratusan penonton ini berlangsung ketat dan sengit, dimana kedua tim terlibat saling jual serangan. Tim PMS yang dimotori oleh Yaswardi ini berkali-kali berhasil menggedor pintu pertahanan juara bertahan yang dijaga ketat oleh Salahudin selaku penjaga gawang. Hal yang sama juga dilakukan oleh tim Subbag Umum yang dimotori oleh Rudi Syaifullah yang juga berkali-kali berhasil menembus pertahanan Tim PMS yang dijaga oleh Heri Gendon.

Keasyikan menyerang membuat Tim Subbag Umum lengah. Pada menit ke-5, Sumedi berhasil menerobos pertahanan Subbag Umum dan berhasil menyarangkan gol sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Tim PMS. Merasa tertinggal, Subbag Umum mencoba bangkit dan berhasil melesakkan gol sehingga kedudukan menjadi 1-1. Jual beli serangan tidak berhenti, kedua tim terus mencoba mematahkan serangan-serangan lawan dan melakukan serangan balik yang tak terduga. Alhasil, di akhir pertandingan, Tim PMS berhasil menyarangkan 3 gol dan tim Subbag Umum berhasil menyarangkan 2 gol, sehingga kemenangan menjadi milik PMS dengan skor akhir 3-2.

Selamat untuk Tim Futsal Seksi PMS.